Sabtu, 18 Juli 2009

Ultah ke 11

Waktu gw kls 6 gw ultah yg k 11 pd tgl 13 februari.

Gw ultah pas sklh. Jd ya ngerayain ama temen2. Pas istirahat. Gw di srh tmn gw k kantin ya udh gw turutin aja. Pas gw blk k kls tmn2 gw pd nyiapin kado dan kue buat gw. Oh seru bgt. 1 kls pd ngerayain ultah gw. Dan wkt buka kado. Gw buka kado dr ank cowok. Tp gw sebel. Isi nya cicak dan kodok. Sma di kls gw pd teriak2. Ampe suara gw serek.

Udh kado nya pd bungkus nya berlapis2. Jd kotor dan berantakan kls gw dgn bungkus kado.
Udh gw di taburin tepung ama kopi lg. Udh deh tu kls kotor nauzubilahminzalik. Dan tmn2 gw pd g mau bantuin gw bersihin tu kls. Jd gw doang yg bersihin.

Pas itu lah gw ngerasain ultah yg ke 11 td tgl 13 feb tahun 2008.

Ada serunya dan ada sebel nya sih.. Tp makasih bgt ya teman2 gw di sd yg udh nyiapin itu sma. Thanks y.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar