Sabtu, 18 Juli 2009

The amazing speiderman

Hr kamis 1 hr ssdh pemilu 2009. Gw, lina, lala, adi, chika, nenek dan kakak gw k dufan. Pas pukul 18.00 kt nonton the amazing spiderman di dufan. Pas dah slsi. Adek sepupu gw ngambek minta foto ama spiderman. Ya udh di turutin dah tuh. Tp beli tiket yg seharga rp.50rb gw kira itu satu org. Tau2 nya terserah. Ya udh si lala, lina ama ne2k gw foto ama spiderman. Gw, adi, ama chika bete nungguin mrk pd foto. Ya udh kita naik ontang-anting. Wau.. Pertama nya kita cuma ber3 tau2 nya ada 2org lg naik. Ya udh kita ber5 naik ontg-antg tinggi..bgt gak kyk biasanya ampe si adi kakinya kena pohon. Dah slsi kita ber5 naik lg (dah enk2 isi nya ank2 sma eh mlh dtg 3org bpk2) dan naik yg k2 kali kita jd 8org. Dan skrg gantian gw yg kakinya kena pohon wauw seru...mantap...asyik..gila abis...

Kita dah di telpon ama ne2k gw mau pulang. Ya udh kita mau pulang tp msh nunggu hsl foto nya.
Kita keluar dr dufan jam 8malam.

Dan sesampai di rmh jam setengah sebelas.

Gw msh iri ama si lina ama lala. Sebel...tp sdh terganti dgn naik ontang-anting.

Demikian cerita saya terima ksh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar