Senin, 17 Agustus 2009

Untung ada andy

Malam minggu ini gw ol fb. Dan kebetulan andy ol. Gw ngomong klu cowok yg gw suka barusan jdan. Gw cerita2, klu cewek nya itu nyebelin bgt. Dan andy ngeliat fb cewek nya di fb cowok nya. Ternyata kata andy msh mendingan gw. Ya gw terharu. Emang tu cowok nya buta kali ya milih si cewek nya itu. Kyk nya tu cewek mau gw jambak. Untg si andy ngedukung gw. Dan dia mau nyindir tu cewek. Mampus lu. Dasar cewek manja. Klu gw mah gak bkl manja ama cowok gw. Geram gw. Mau jambak tu cewek. Klu tu cewek bc posting gw, inget loe. Gw itu lebih baik dan setia dr pada elo. Emang nya elo. Cuma bwt taruan doang, biar gak malu ama temen2 geng loe. Dasar loe bangsat. Gw jambak loe. Andy...ayok kita sindir tu org ampe mampus. Biar, dia nyadar. Yg pantes buat cowok itu adlh gw bukan loe. Inget baik2 kt2 gw ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar